Songsong HUT Perhubungan Nasional ke-48, Tiga UPBU di Lutra Bakal Lakukan Ini

Luwu Utara l Rakyatsulawesi.com – Dalam rangka menyongsong dan memperingati Hari Perhubungan Nasional yang ke-48 tahun 2019 tanggal 17 September 2019. Dinas Perhubungan Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulawesi-Selatan (Sulsel) bersama dengan mitra tiga Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Abdi Djemma Masamba, Seko dan Rampi, akan melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan di Lutra dan pertandingan Futsal antar Dinas Perhubungan dan ke tiga UPBU di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

Kepala UPBU Andi Djemma Masamba, Mohammad Saboe, ST, MT pada media ini, Sabtu (7/9/2019) mengungkapkan bahwa, kegiatan kali ini tentu merupakan bentuk kepedulian pihaknya dan Dinas Perhubungan Lutra kepada panti asuhan yang rata-rata dihuni oleh anak-anak yang kelak menjadi penerus tongkat estafet pembangunan di Bumi Lamaranginang dan pertandingan persahabatan Futsal ketiga UPBU di Lutra bersama Dinas Perhubungan.

  DED Masjid Aceh Dipresentasikan di Palu

“Kita akan adakan kunjungan ke Panti Asuhan yang ada di Bumi Lamaranginang, di mana tidak hanya kami dari pihak UPBU saja, melainkan juga dari mitra kami Dinas Perhubungan,”ungkapnya Moh.Saboe.

“Kita keluarga besar Perhubungan hadir di Bumi Lamaranginang untuk berbagi kasih, kita juga memberikan motivasi, karena apa yang menjadi kebahagiaan kita juga menjadi kebahagiaan dari adik-adik panti asuhan, begitu pula sebaliknya,” ujarnya.

Lanjut Saboe, selain kegiatan anjangsana pihaknya bersama Dinas Perhubungan, juga bakal melakukan kegiatan pertandingan persahabatan yakni Futsal maupun, upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-48 tanggal 17 September 2019, yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lutra.

  Ketua PN Watampone Kelas 1 A, Undang Insan Pers Bersilaturahmi

Laporan (Rakyatsulawesi.com)

INACRAFT 2023, Munculkan Pengerajin Muda Modern dan Mampu Bersaing di Pasar Internasional
Rakyat Sulawesi
Restoran Baru di Senopati
Nicole World Tour 2023, NIKI Bakal Sapa Penggemarnya 26-27 September di JIExpo Kemayoran
Rakyat Sulawesi
Perayaan 125 Tahun Rimowa di New York
Indonesian GP 2023: Ada Side Event Seru Tanpa Tiket Tambahan
Rakyat Sulawesi
Kolaborasi Grup Plataran & Grup Blue Bird
Rakyat Sulawesi SMP TUJUH LIMA MAKASSAR PUNGUT SUMBANGAN DARI SISWA PULUHAN JUTA RUPIAH TANPA LPJ YANG JELAS
SMP TUJUH LIMA MAKASSAR PUNGUT SUMBANGAN DARI SISWA PULUHAN JUTA RUPIAH TANPA LPJ YANG JELAS
Jelang Piala Dunia U-17 2023, Wamenparekraf; Tinjau Kesiapan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya
Pestapora Hari Terakhir Dijamin ‘Pecah’, Ada Sheila on 7, Dewa 19 hingga NDX AKA, Ini Line Up Lengkapnya
Inul Daratista ‘Goyang Habis’ Panggung Pestapora 2023