Search
Close this search box.

JAKARTA – Aice Group kembali mendominasi industri es krim nasional dengan memenangkan penghargaan Superbrands untuk ke-4 kalinya secara berturut-turut. Produsen es krim dengan skala produksi nasional terbesar ini menerima penghargaan prestisius tersebut dalam acara Gala Award Superbrands Indonesia’s Choice 2023 beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Selain ke Aice Group, lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di lebih dari 90 negara tersebut, juga menyerahkan penghargaan kepada 40 pemilik jenama terbaik di Indonesia lainnya. Penghargaan ini menjadi pengakuan dari pasar atas capaian terbaik Aice dalam industri es krim nasional.

Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, Sylvana Zhong, menjelaskan bahwa penghargaan Superbrands tahun ini menjadi catatan konsisten atas pencapaian Aice dalam berbagai dimensi usahanya di empat tahun terakhir. Meski terbilang muda dibanding kompetitor utamanya, Aice mampu membuktikan kedudukannya sebagai es krim yang terpopuler dengan kualitas terbaik.

“Kami sangat bangga kembali dipercaya untuk meraih penghargaan ini. Selain itu, penghargaan Superbrands tahun ini didasarkan pada survei Nielsen yang akurat. Penghargaan ini juga menjadi momen penting bagi perusahaan, distributor, dan ratusan ribu reseller Aice untuk mempertahankan loyalitas pelanggan terhadap produk es krim Aice. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk Aice di masa depan,” ungkap Sylvana.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content