Search
Close this search box.

www.rakyatsulawesi.com, BANTAENG – Menindaklanjuti penekanan Pimpinan Polri melalui Bid Provoost Polda Sulsel terkait Kedisiplinan Personil Polri, Seksi Propam Polres Bantaeng menggelar Gaktiblin pada Polres Bantaeng dan Jajaran, Senin 28 November 2022.

Tingkatkan Disiplin Polri, Propam Polres Bantaeng Gelar GaktiblinNews TVVideo

Senada dengan Arahan Kasubdit Provost Polda Sulsel beberapa hari yang lalu, Kasi Provoost Polres Bantaeng Iptu Agfar AS menjelaskan bahwa Kegiatan ini adalah Tindak Lanjut dari Perintah Pimpinan dalam hal ini Kapolda Sulsel terkait dengan Peningkatan Disiplin Personil Polri guna meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Selain menjadi Atensi Pimpinan, Kegiatan Gaktiblin ini merupakan agenda Rutin yang dilaksanakan oleh Seksi Provost Polres Bantaeng kepada seluruh personil termasuk Jajaran Polsek.

“Untuk Jajaran Polsek, secara bergilir kami laksanakan Gaktiblin dan untuk saat ini giliran Polsek Bissappu,” ucap Iptu Agfar.

Adapun sasaran pemeriksaan adalah Pemeriksaan Senjata Api ( Senpi ), Sikap Tampang, Kelengkapan Administrasi pribadi seperti KTA, KTP, SIM, BPJS, NPWP dan STNK termasuk Kartu Senjata Api bagi personil yang memegang / pinjam pakai senjata.

Kapolres Bantaeng Akbp Andi Kumara SH SIK MSI secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan Gaktiblin ini dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan kepada personil dalam meningkatkan Disiplin sehingga diharapkan semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan Gaktiblin ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan kepada personil sehingga mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polri yang Presisi,”Harapnya.

Laporan Alimin

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content