Search
Close this search box.
Penyuluhan Tanah Sistematik Rp.250 Ribu, Biaya Materai, Patok, Alas Hak dan Jual Beli di Notaris
Para pemain Vovasanggayu FC

PASANGKAYU, www.rakyatsulawesi.com – Tim futsal asal Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Vovasanggayu FC kini mempermantap langkahnya menuju putaran ke-2 dalam Open Turnamen Futsal Donggala 2023 setelah menaklukkan Dragon FC tim futsal asal Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan skor (4) – (2) dalam laga yang berlangsung di lapangan futsal Kota Donggala, Sulteng pada Sabtu malam, 31 Mei 2023.

Kemenangan ini merupakan upaya kerjasama tim yang sangat luar biasa, ditambah dukungan dari seorang manager, Masudin Marendeng, yang selalu memberikan support positif kepada para pemainnya untuk selalu berpegang teguh “usaha tidak akan pernah menghianati hasil”.

“Ini merupakan hasil yang sempurna yang telah diraih oleh pemain kami. Dan saya yakin, dengan kemapanan serta keakraban sesama pemain yang tidak memiliki batasan, tim Vovasanggayu kami akan terus melaju hingga putaran final,” ujar manager Vovasanggayu, Masudin Marendeng, saat diwawancarai awak media ini, Kamis (01/06/2023).

Masudin juga mengungkapkan, dari hasil pertandingan semalam telah menempatkan vovasanggayu FC sebagai juara Grup di Pool B.

“Alhamdulillah, Vovasanggayu juara grup dan laga selanjutnya tim kami akan bertemu Tuan rumah BATEMAN FC,” pungkasnya.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content