Search
Close this search box.

RAKYATSULAWESI.COM, KENDARI – Gerakan mendukung Wa Ode Nurhayati terus berlanjut. Terbaru emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Pemberani Kelurahan Punggaloba, Kota Kendari mendeklarasikan mendukung Wa Ode Nurhayati atau (WON) untuk bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 4 Juni 2024 Sore.

Mereka sangat antusias menyambut saat mendengar sosok perempuan sederhana Wa Ode Nurhayati maju sebagai calon Gubernur Sultra.

Ketua Perempuan Pemberani Kelurahan Punggaloba, Zamalia mengatakan ibu-ibu di wilayahnya siap berjuang bersama WON yang akan menargetkan suara di wilayah sebanyak 80 Persen.

“Insyaallah kami sangat mendukung ibu WON, karena kami menilai sosok nya sederhana, ikhlas dan tulus bisa membawa harapan ibu-ibu seperti kami ketika memimpin nantinya,” katanya.

“Kami akan berjuang demi ibu WON, kami yakin jika terpilih ia tidak akan lupa kepada ibu-ibu disini,” tambahnya.

Antusias emak-emak di Kelurahan Punggolaba mendukung Wa Ode Nurhayati.

Sementara itu, Crew WON Kendari, Anci menyambut baik dukungan yang digaungkan emak-emak di Kelurahan Punggolaba.

Menurutnya gerakan emak-emak ini menunjukkan bahwa perempuan memiliki hak yang sama dalam memimpin Sultra kedepannya.

“Insyaallah ini menjadi semangat bersama untuk terus menggalang dukungan dari ibu-ibu, sehingga ibu WON bisa terpilih nantinya dalam Pilgub Sultra,” pungkasnya.

 

TIM

 

Artikel Perempuan Pemberani Punggaloba Targetkan 80 Persen Suara untuk Wa Ode Nurhayati pertama kali tampil pada Sultra Line.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content