Search
Close this search box.

PANGKEP | RAKYAT SULAWESI, Adik Bupati Pangkep sekaligus Ketua DPD Golkar Pangkep Syamsuddin A Hamid, Syamsul A Hamid bersama ketua DPD NasDem Pangkep Muhammad Yusran menjamu calon anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Sulawesi Selatan II Hajja Sitti Maryam yang berkunjung ke kantor DPD Pangkep, Jumat (25/01/2019).

Raja Klantan sapaan akrab Syamsul A Hamid menyambut khusus kehadiran Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini di Pangkep, dirinya sebagai kader partai besutan Surya Paloh akan berjuang dengan garis partai.

Temukan Informasi Lainnya

“Selamat datang Ibu Hj.Sitti Maryam di Kabupaten Pangkep,  Saya tidak nyaleg tapi saya akan perjuangkan caleg NasDem baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat”, terang H Syamsul.

Lanjutnya, Saya bekerja sesuai dengan garis partai, sebagai pengurus partai, tentunya saya harus berjuang untuk membesarkan partai NasDem, jelasnya ke wartawan.

H Syamsul menambahkan, kalau Ibu Hj. Sitti Maryam, saya tahu mempunyai simpul simpul suara juga di Pangkep, dan kami komitmen untuk “Terus Bergerak”, tegasnya.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content