Search
Close this search box.

Makassar l Gerebeknewscom – SDI Unggulan Toddopuli meriahkan semarak Gebyar kemerdekaan HUT republik Indonesia ( RI) ke 74 dengan menggelar berbagai kegiatan lomba, seluruh siswa siswi berbaur dan bergembira mengikuti rangkaian acara yang telah disusun panitia guru sekolah.

Kepala SD Unggulan Toddopuli Hj Harlina Haris menjelaskan acara tersebut guna memperingati HUT kemerdekaan RI Ke-74, Selain itu sudah menjadi agenda rutin setiap tahun untuk menanamkan rasa cinta tanah air kepada anak didik.

Kemeriahan kali ini mengangkat tema ” Kemerdekaan bukan tanda untuk berhenti berjuang tapi tanda untuk berjuang lebih semangat Dirgahayu republik Indonesia ”

Hj Harlina Haris menjelaskan “sesuai tema kegiatan sekarang ini kita hidup di era kemerdekaan kita tidak lagi berjuang melawan penjajah tapi kita mengisi kemerdekaan dengan bersungguh-sungguh harus Belajar agar menjadi generasi yang cerdas dan berkarakter.

kepsek menambahkan, Kegiatan ini dimeriahkan dengan beragam lomba seperti, lomba fashion show, lari kelereng, permainan kolaborasi antara anak, guru dan orangtua siswa, lari karung, nyanyi solo, baca puisi, mewarna dan menggambar , dan lomba keagamaan,

Selain itu juga yang tak kalah meriah dalam memerankan kemerdekaan yakni lomba nasi goreng kemerdekaan.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content