Search
Close this search box.

Jakarta

Video sejumlah pria terlibat baku pukul di kawasan Cawang, Jakarta Timur (Jaktim), viral di media sosial (medsos). Video tersebut diunggah sejumlah akun medsos, termasuk Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni.

Dari video beredar, tampak keributan itu terjadi di dekat Halte TransJakarta BKN Cawang. Polisi tengah menyelidiki kasus baku pukul tersebut.

Tampak sejumlah orang melakukan pemukulan di lokasi itu. Selain itu, ada sejumlah orang yang menjadi korban pemukulan dalam keributan tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapolres Metro Jaktim Kombes Leonardus Simarmata mengatakan korban telah membuat laporan terkait kasus pemukulan itu. Polisi juga akan mencari pelaku pemukulan itu.

“Jadi, itu ada korban sudah melapor ke Polsek Kramat Jati. Saat ini, kita sudah menerima laporannya dan kita proses, kita visum, dan kita akan cari pelakunya,” kata Kombes Leonardus saat ditemui di kantornya, Jakarta, Selasa (3/10/2023).

Belum diketahui motif yang memicu aksi baku pukul pria-pria tersebut. Polisi akan menyelidiki kasus tersebut dengan memeriksa saksi-saksi hingga melengkapi alat bukti.

“Ya kami masih dalami, apa motifnya dan lain-lain, tetapi prinsipnya, kita akan proses. Kita akan cari pelakunya,” ujar dia.

Beredar narasi, insiden baku pukul itu melibatkan warga sipil dengan oknum anggota polisi. Terkait kabar tersebut, Leonardus mengatakan pihak yang membuat laporan ke Polsek Kramat Jati ialah seorang sipil.

“Bukan, bukan. Jadi itu korbannya orang sipil,” kata dia.

Simak juga ‘Saat Hendak Tawuran, 4 Anggota Geng Motor di Karawang Dibekuk Polisi’:

[Gambas:Video 20detik]

(jbr/imk)

The post Viral Video Baku Pukul di Cawang Jaktim, Polisi Buru Pelaku appeared first on RAKYATSULAWESI.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content