Search
Close this search box.
Ketua DPD NasDem Pasangkayu, Amries Amir,SH

Pasangkayu, www.rakyatsulawesi.com — Dalam memerangi atau mengantisipasi penyebarang Corona virus (Covid-19) yang saat ini menjadi kewaspaan Dunia, DPD Partai NasDem Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar turut andil dalam memerangi virus yang mewabah tersebut. Hal ini dapat dilihat dengan kerja nyata yang diperlihatkan dua Anggota DPRD Kab Pasangkayu dari Kader  Partai NasDem yaitu Jurana,SE yang melakukan gerakan bagi-bagi Masker dan sarung tangan serta Edukasi ke rumah-rumah warga di Daerah pemilihan (Dapil) Satu dan Dapil 3 Sukur,S.IP yang melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa Sekolahm, Senin (30/03-2020).

Nampak memakai Safari Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai NasDem Jurana,SE saat membagikan Masker dan sarung tangan kerumah-rumah Warga di Dapilnya

Jurana,SE saat diwawancarai mengatakan bagi-bagi masker dan sarung tangan kerumah-rumah warga serta edukasi sangat penting untuk dilakukan. Karena menurutnya selain memberikan pemahaman agar warga tidak panik dengan Covid-19, hal ini juga dilakukannya sebagai bentuk nyata dalam mengantisipasi penyebarang Covid-19 yang kini sedang mewabah.

“Hal ini saya lakukan agar masyarakat yang di rumah juga ada tindakan nyata dalam melakukan pencegahan,” ungkapnya.

Photo bersama Anggota DPRD Pasangkayu dari Partai Nasdem Suku,S.IP sebelum melakukan penyemprotan Disinfektan disalah satu gedung sekolah yang berada di Dapilnya

Tidak jauh beda dengan yang dikatakan Sukur,S.IP saat diwawancarai bahwa apa yang dilakukannya merupakan tindakan nyata kepedulian Partai NasDem kepada Masyarakat khususnya yang berada di Dapilnya .

“Bila ingin berbuat lakukan dengan tindakan nyata tanpa berharap imbalan apa lagi sebuqh pujian. Karena dalam mengantisipasi penyebarang Covid-19 adalah tanggungjawab kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kab Pasangkayu Amries Amir mengungkapkan rasa bangga dan terimakasihnya kepada seluruh Kader NasDem yang peduli kepada Masyarakat dan menjalankan himbauan DPP NasDem Pusat untuk turut serta mengabdikan diri dalam melawan/mengantisipasi penyebarang Covid-19.

“Saya sangat bangga melihat antusias kader NasDem yang peduli sesama,” pungkasnya. Laporan : E Syam

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content