Search
Close this search box.
Penyuluhan Tanah Sistematik Rp.250 Ribu, Biaya Materai, Patok, Alas Hak dan Jual Beli di Notaris
Peralatan home service phone Pasangkayu

PASANGKAYU, Rakyatsulawesi .com – Handphone anda bermasalah dan tiba-tiba macet? Jangan panik, datang langsung ke HOME SERVIS PHONE REPAIR. Home service phone yang dulunya beralamat di jalan sam ratulangi, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), kini pindah ke jalan urip sumihardjo Kota Pasangkayu.

Home servis phone menawarkan berbagai kelebihan, dimana untuk mengecek masalahnya, gratis dan sangat cepat dalam proses pengerjaannya karena didukung oleh tenaga profesional yang ahli di bidang handphone serta peralatan yang lengkap dan canggih.

Lokasi Home service phone juga sangat ideal, dimana para pelanggan atau pemilik handphone yang merasa jenuh atau belum sempat sarapan atau makan siang, bisa langsung keseberang. Karena posisi home service phone berada ditengah-tengah antara bakso Pertamina Pasangkayu dan ILHA Shop.

“Tunggu apalagi, jangan sampai handphone anda makin parah kerusakannya,” ungkap H Onank Saputra saat bincang-bincang dengan wartawan media ini, Minggu (04/06/2023).

H Onank mengemukakan, bila service handphone di HOME SERVIS PHONE, tidak perlu ragu untuk datang. Karena menurutnya, service yang tepat dan terpercaya Home servis phone repair solusinya.

“kami melayani service android dan iphone yang cepat dan berkualitas tentunya dengan harga terjangkau dan bergaransi,” tutupnya.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content