Search
Close this search box.

Mamuju Utara Adakan Sosialisasi Pers

Table of Contents

Pasangkayu-Kabupaten Mamuju Utara melalui Bagian kehumasan dan Protokoler, kembali mengadakan kegiatan sosialisasi Pers.

Dalam Kegiatan tersebut, yang menjadi salah satu pemateri dari Media Harian lokal, dihadiri langsung Asisten 1 Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Makmur, Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Irfan Sadek dan beberapa perwakilan Instansi Pemerintah.

Sambutan H Maksur selaku mewakili Bupati Matra berharap agar jajaran Pemerintah jangan pernah ada yang alergi terhadap Insan Pers,karena pembangunan dan kemajuan suatu Daerah tidak luput dari peran serta Pers.

“Pers adalah mitra kerja kita, maka saya berharap agar instansi pemerintahan yang ada di Matra dapat menjaga dan menjalin kemitraan yang baik terhadap insan Pers dalam turut serta penyebarang Informasi di Kabupaten kita, agar dapat dikenal oleh dunia luar”, ungkap H Makmur.

Selain itu, H Makmur juga menjelaskan kalau semua pemberitaan bernilai positif, walaupun itu berupa pemberitaan yang kurang baik, namun semua itu bukan untuk menjatuhkan, namun sekedar melakukan kritikan dan teguran agar kinerja kita lebih diperhatikan dan diperbaiki bila ada kesalahan.

para peserta sosialisasi Pers dari berbagai perwakilan Dinas Kab Matra saat mengikuti kegiatan sosialisasi Pers, (04-11-2013  | FOTO: Rakyatsulawesi.co.id /Edy
para peserta sosialisasi Pers dari berbagai perwakilan Dinas Kab Matra saat mengikuti kegiatan sosialisasi Pers, (04-11-2013 | FOTO: Rakyatsulawesi.co.id /Edy

“kita harus bersyukur, dengan adanya rekan-rekan Pers, ada yang turut serta membantu kita dalam mengawasi pembangunan Daerah kita ini dan dapat memberikan kita teguran ketika terdapat sedikit kesalahan dalam kinerja kita, sehingga memicu untuk bekerja lebih maksimal demi membangun daerah, maka dari itu saya sampaikan bahwa Pers bukan musuh kita, namun mereka adalah Mitra kerja dalam pembangunan Daerah beserta dengan masyarakat”, terang H Makmur.

Disisi lain, menurut salah satu sumber dari Tabloid Bulanan mengatakan kalau tidak adanya pemberitahuan dan undangan kepada mereka mengenai kegiatan sosialisasi tersebut apalagi ini menyangkut profesi jurnalis yang mengatasnamakan Sosialisasi Kehumasan dan Pers dengan Tema “Dalam Rangka Peningkatan Wawasan Aparatur Negara Dalam Mewujudkan Hubungan Kemitraan Yang Sehat Antara Pemerintah Daerah Dan Pers”. (edy/roy)

Protected: 5 Hotel Padma Hadirkan Beragam Pengalaman Seru
Rekomendasi Hotel di Kaliurang Jogja
Villa Kaliurang Indah: Penginapan Romantis dengan Pemandangan Gunung
5 Rekomendasi Jasa Fotografer Liburan di Jogja, Moment Seru Harus Diabadikan Dong!
Abadikan Momen Seru Liburan Anda dengan Fotografer Handal di Jogja
Vietnam Airlines Buka Penerbangan ke Munich
Vietnam Airlines Terbang ke Destinasi Baru: Munich
Garrya Residences Pertama Diluncurkan di Phuket
Garrya Residences: Pilihan Terbaik untuk Hunian di Phuket
8 Proyek Jalan di Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar
8 Proyek Jalan Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar Jadi Temuan BPK
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Perumda Parkir Makassar Raya: Jukir Tidak Ditarget Dengan Karcis
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar di Kota Makassar "Sulit Dibedakan"
Jukir Liar dan Perumda Parkir Makassar Masih Jadi PR
Jukir Liar dan Perumda Parkir Kota Makassar Masih Jadi PR
Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan
10 Daftar Game Steam Offline Gratis, Terbaru dan Ringan