Search
Close this search box.
Penyuluhan Tanah Sistematik Rp.250 Ribu, Biaya Materai, Patok, Alas Hak dan Jual Beli di Notaris
Nampak berbaju putih, Kapolres Pasangkayu AKBP Chandra Kurnia Setiawan,S.I.K, saat menyampaikan harapannya didepan puluhan insan pers, Selasa (30/05/2023).

PASANGKAYU, www.rakyatsulawesi.com – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), AKBP Chandra Kurnia Setiawan,S.I.K, mengajak insan Pers di Kabupaten Pasangkayu berbincang-bincang santai di gazebo kolam ikan Polres Pasangkayu, Selasa (30/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pasangkayu memperkenalkan beberapa perwira dalam jajarannya baik yang baru maupun yang telah lama bertugas di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini.

Kapolres Pasangkayu, AKBP Chandra Kurnia Setiawan, mengucapkan terimakasih terhadap puluhan insan pers yang telah menyempatkan diri hadir.

“Mohon kiranya bantuan rekan-rekan media dalam memback up giat kami dan makasih atas kemitraan yang ada saat ini,” ungkapnya.

Chandra Kurnia Setiawan juga mengharapkan agar rekan-rekan media dapat berbagi informasi. Karena menurutnya, ditahun-tahun politik seperti saat ini, segala hal kemungkinan dapat terjadi bila tidak di cegah sejak dini.

“Tahun ini tahun politik, mohon kiranya rekan media dapat saling menyupport informasi, khususnya yang dapat mengganggu keamanan Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat,” harapnya.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content