Search
Close this search box.

Masamba l Rakyat Sulawesi — Pentingnya pemberitaan tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah daerah khususnya di SKPD sangat membutuhkan peran serta para jurnalis.

Untuk di kabupaten Luwu Utara, peran para jurnalis lokal sangat besar konstribusinya dalam hal tersebut. Namun di sisi lain, sebagian besar jurnalis menilai Dinas Kominfo Luwu Utara sebagai leading sector tidak mampu bersinergi dengan baik.

Hal ini diungkap oleh Ketua DPD Jurnalis Online Luwu Utara, Muhammad Ibnu Mattangaran kepada awak media, di Masamba, Selasa 12 Februari 2019.

“Saya heran dengan sikap Kadiskominfo yang selalu acuh terhadap awak media khususnya para jurnalis online,” ujar Ibnu sapaan akrabnya.

Menurutnya, Kadiskominfo, Arief Palallo harusnya aktif dan intens berkomunikasi dengan media yang notabene sudah sangat membantu tugas dinas untuk menginformasikan setiap kegiatan.

“Jangan alergi dengan Jurnalis. Ini sudah sekian lama kami diamkan sikap kadis Kominfo yang seperti itu,” lanjutnya.

Ketua JOIN Luwu Utara itu juga meminta Bupati Luwu Utara yang juga merupakan Dewan Pembina JOIN agar mengevaluasi kinerja Kadiskominfo.

“Apa gunanya ruang media Centre jika satu kali pun tidak ada niat jalin silaturahmi atau sekedar tatap muka dengan kami di tempat itu” kuncinya. (*)

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content