Search
Close this search box.

Polres Pangkep Gelar Binrohtal | Pangkep News TV – Kamis Religius setiap pekan akan menjadi jadwal tetap bagi seluruh personil Polres Pangkep.

Polres Pangkep akan melaksanakan Binrohtal (Bina Rohani dan Mental) sebagai tindak lanjut program prioritas Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti SIK, seperti penguatan dalam jasmani dan Rohani yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Pangkep, Kamis, 3 November 2022.

Pelaksanaan binrohtal ini diawali dengan Pembacaan Asmaul Husna bersama, dipandu oleh dua Polwan Polres Pangkep yakni Briptu Eghi Dia Safitri dan Briptu Tri Musdalifah, serta Yasinan bersama yang dipimpin oleh Doktorandus Junaid Ibrahim SAG, selaku Kepala KUA Pangkajene, kemudian dilanjutkan dengan Ceramah singkat.

Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti SIK, mengatakan binrohtal Kamis pagi ini sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental angggota Polri untuk menjadi lebih humanis dan mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhana Wata Ala.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat menambah keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan”,Tuturnya.

Laporan: Muhammad Anwar

Simak Video di Youtube Disini: Polres Pangkep Gelar Binrohtal – NEWS TV

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content