Search
Close this search box.

Binjai, RAKYATSULAWESI.COM

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyebut instansi Polri (Polisi-red) saat ini ingin terus menjaga hubungan dengan stakeholder, baik itu TNI, Pemerintah Daerah, Ulama, Tokoh Masyarakat, dengan tujuan yang lebih baik.

Hal itu ditegaskan Perwira Tinggi Polri itu saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Binjai, pada Senin (27/5/24) bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Sumut.

Dikatakan Irjen Agung, kedatangannya di Polres Binjai untuk memastikan seluruh personel Polres Binjai bermanfaat bagi semua warga dan pelayanan prima polisi kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik.

Baca juga : Pesan Kapolda Sumut Saat Resmikan Barak Samapta Polres Tapsel

“Saya terus mendorong tugas-tugas kepolisian yang semakin hari semakin berat dan kompleks sehingga harapan masyarakat terhadap layanan kepolisian semakin tinggi,” ujar lulusan Akpol 1988 itu.

Polri dan TNI terus berkolaborasi dalam tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat di Kota Binjai. Agung juga mendorong masyarakat untuk lebih produktif dalam menjalankan kegiatan sehari-hari. Lanjut, produktivitas dari waktu ke waktu meningkat dan support program pemerintah yang terus semakin baik.

Baca juga : Kunker ke Polres Taput, Ini Pesan Kapolda Sumut

“Masyarakat akan semakin merasakan dampak manisnya pembangunan, semanis rambutan Binjai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, tiba Kapolda Sumut di Polres Binjai disambut langsung oleh Kapolres Binjai, AKBP Rio Alexander Panelewen, Dandim, Kajari Binjai, Ketua DPRD, Wali Kota Binjai serta unsur Forkopimda. (matius/hm18)

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content