Search
Close this search box.

 

Seluma www.rakyatsulawesi.com– Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, aktif melakukan kegiatan Sapa Warga di Desa Nanjungan, Kecamatan Semidang Alas, pada Minggu (10/12/2023). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, SE, MM M.Si, Asisten, Kepala OPD, Camat Semidang Alas, serta Ketua Baznas Kabupaten Seluma.

Romongan Bupati diterima dengan hangat oleh Kepala Desa Nanjungan bersama perangkat dan warga desa. Dalam sambutannya, Bupati Erwin Octavian menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah mendengarkan sumbang saran dan aspirasi masyarakat Desa Nanjungan. Hal ini menjadi bagian integral dalam mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Seluma, terutama dalam rangka menuju Seluma ALAP (Aman, Lancar, Amanah, dan Perdana).

Dalam suasana akrab, Bupati Seluma menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam proses pembangunan. “Kita ingin memastikan setiap suara dan masukan dari warga dapat diakomodasi sehingga kita dapat bersama-sama mewujudkan Kabupaten Seluma yang lebih baik,” ungkap Bupati Erwin.

Kegiatan Sapa Warga menjadi wadah bagi masyarakat untuk berdialog langsung dengan pemimpin daerah, memberikan masukan, dan melibatkan mereka secara aktif dalam proses perencanaan pembangunan. Selain itu, kehadiran Baznas Kabupaten Seluma juga menunjukkan komitmen dalam pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pemerintah dan warga, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mewujudkan pemerintahan yang responsif dan inklusif di Kabupaten Seluma.[**]

Artikel Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, aktif Melakukan Kegiatan Sapa Warga di Desa Nanjungan, Kecamatan Semidang Alas pertama kali tampil pada Sinar Fakta.

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content