Search
Close this search box.

Bone l Rakyat Sulawesi Selain melaksanakan kegiatan program fisik TMMD ke-104, Satgas Kodim 1407/Bone, juga tidak lupa kewajibannya sebagai ummat Muslim, untuk melakukan kegiatan ibadah. Seperti bersama warga melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Miftahul Khair  Desa Lallatang, Kecamatan Duaboccoe, Kabupaten Bone, Jumat kemarin (08/03/19).

“Momen kebersamaan dalam kegiatan beribadah seperti ini sangat positif antara TNI dan rakyat sehingga akan mempererat persaudaraan serta menjalin keakraban dengan masyarakat,” ucap salasatu anggota satgas TMMD ke 104.

Sementara, Danramil 02/Duaboccoe Kapten Inf Muh Yusuf sebagai Dan SSK TMMD mengatakan, kegiatan beribadah bersama warga itu sudah merupakan kewajiban kita sebagai ummat beragama dengan bertujuan untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam bertugas.

“program TMMD selalu memupuk rasa kebersamaan yang semakin erat antara personil yang bertugas di Desa Lallatang  dengan warga setempat, sehingga dengan eratnya hubungan tersebut dapat terjalin kerjasama yang baik serta terciptanya situasi yang kondusif yang bermuara pada keberhasilan tugas pokok TMMD,” ujar Kapten Inf Muh Yusuf.

“Hal ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat setempat sehingga menimbulkan opini positif dari masyarakat terhadap satgas TMMD dalam setiap tugas yang dikerjakannya.

Semoga dengan adanya kegiatan keagamaan ini diharapkan dapat menjadikan hubungan TNI-rakyat semakin harmonis di lapangan, sehingga bisa menghasilkan kinerja yang baik serta saling bahu membahu untuk menyelesaikan pekerjaan yang ada di lapangan,”

Laporan : Admin

Berita Terkait Lainnya

Exit mobile version
Skip to content